Teks Anekdot Manajemen Hidup Sehat

1 comment
anekdot lucu
Ada seorang yang membuka bisnis kebun binatang.

Di pintu masuknya, dia pasang  tarif ticket Rp 30.000 per orang tetapi tidak ada 1 orangpun yang masuk.

Karena beberapa waktu  tidak ada seorangpun pengunjung yang masuk maka harga tiketpun ia  turunkan menjadi Rp20.000 per orang dan tetap tidak ada seorangpun mau masuk ke dalam kebun binatang.

Dikarenakan masih tidak ada juga pengunjung yang masuk ke dalam kebun binatang. Akhirnya ia kembali menurunkan tarif tiket menjadi Rp 10.000 per orang dan tetap saja tidak ada seorangpun pengunjung yang masuk!

Akhirnya ditulislah pengumuman di depan kebun binatang tersebut:
"MASUK GRATIS"
Kemudian banyak orang yang berbondong-bondong ke kebun binatang dan berebut masuk ke dalamnya.

Ketika pengunjung di dalam penuh, si  empunya kebun binatang ini membuka semua pintu kandang binatang buas seperti singa, harimau, serigala, ular, dan beruang. Kemudian pintu keluarnya sudah di Kunci!

 Kemudian di pintu keluar di tulis:
 "Keluar Bayar 500rb !!"

Kemudian banyak orang berebut untuk membayar.

Inilah ironi dalam sebuah kehidupan. Ketika ditawarkan untuk hidup yang sehat, konsumsi nutrisi penunjang kesehatan ( olahraga, minum air putih, konsumsi nutrisi kesehatan dalamm upaya pencegahan penyakit)  banyak oarng tidak mau.
Namun jikalau sudah masuk Rumah Sakit, berapapun mahalnya biaya Rumah Sakit tersebut, pasti akan dibayarnya untuk dapat sembuh, sekalipun harus jual asset atau berhutang.

Salam sehat

Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Postingan Terkait

1 comment

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter