Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru

Post a Comment
surat lamaran terbaru
Contoh surat lamaran pekerjaan 1
Purwokerto, 7 Maret 2016

Lampiran             : 7 lembar
Perihal                  : Perihal menjadi karyawan

Yth. Manajer Personalia Bank BNI
Jalan Jendral Sudirman no 15
di Purwokerto

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang dimuat di koran Suara Merdeka pada tanggal 4 April 2015, saya membuat surat lamaran pekerjaan untuk menjadi salah satu staf di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Adapun data pribadi saya sebagai berikut:
nama                                     : Putri Safitri, S.E.
tempat, tanggal lahir      : Banyumas, 1 April 1990
alamat                                  : Jalan Merdeka nomor 97, Kec. Purwokerto Barat
nomor hp                            : 08564645511
pendidikan                         : Sarjana Ekonomi
email                                     : putrisafitri111@gmail.com

Berdasarkan keterangan di atas, saya bermaksud melamar pekerjaan sebagai accounting staff  di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1.         Foto copy ijazah 1 lembar
2.         Daftar Riwayat Hidup 1 lembar
3.         Foto copy KTP 1 lembar
4.         Pas foto ukuran 4x6 3 lembar
5.         Surat Keterangan Catatan Kepolisian 1 lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian Bapak/ Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
Hormatsaya,
Putri Safitri, S.E.

Contoh surat lamaran pekerjaan 2

Purwokerto, 18 Maret 2016

Yth. Kepala Bimbingan Belajar ABC Grup
Purwokerto

Dengan hormat,
Berhubungan adanya lowongan pekerjaan sebagai staf pengajar Bahasa Indonesia di bimbingan belajar ABC Grup Purwokerto, saya mengajukan diri untuk bergabung di bimbingan belajar tersebut.
                Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
nama                                     : Putri Safitri, S.Pd.
tempat, tanggal lahir      : Banyumas, 1 April 1990
alamat                                  : Jalan Jendral Gatot Subroto nomor 97, Kec. Purwokerto Barat
nomor hp                            : 08564645511
pendidikan                         : Sarjana Ekonomi
email                                     : putrisafitri111@gmail.com

                Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.    Daftar riwayat hidup 1 lembar
2.    Foto copy ijazah SMA legalisir 1 lembar
3.    Foto copy KHS (Kartu Hasil Studi) terakhir 1 lembar
4.    Foto copy akte lahir 1 lembar
5.    Foto 3 x 4  2 lembar

Besar harapan saya dapat bergabung dalam bimbingan belajar tersebut. Atas perhatian Bapak, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,    

Putri Safitri, S.Pd.

Postingan Terkait

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter